Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
healthnutra.over-blog.com

Slimgard - Régime de perte de poids et comment rester en bonne santé

Slimgard - Satu masalah dengan diet ini adalah bahwa makanan yang Anda dapat makan yang sangat terbatas, terutama dalam dua sampai tiga minggu utama. Saya menemukan ini menjadi sangat sulit saat sarapan. Sebagai contoh, dalam pertama 2 minggu Slimgard Anda dapat memiliki 20 gram karbohidrat per hari, yang adalah tentang sepotong roti. Sebagai orang yang makan roti panggang untuk sarapan, saya menemukan bahwa saya memiliki masalah mengubah diet saya sesuai.

Ketika 2 minggu Anda akan dapat meningkatkan asupan karbohidrat untuk sisa sepasang-4 minggu dan karena itu sampai Anda menemukan tingkat karbohidrat yang membuat Slimgard Anda berat di mana Anda tidak mendapatkan atau menurunkan berat badan. Ini menjadi terlalu rumit bagi saya. Kelemahan saya yang lain dengan diet adalah persyaratan untuk terus memantau tingkat asupan karbohidrat saya.

Bahkan buah-buahan terbatas karena kandungan gula dan jus benar-benar keluar. Namun, Diet Atkins pasti bekerja dan aku kehilangan sepuluh kilogram dalam 3 minggu pertama. Bentuk tubuh saya berubah untuk meniru penurunan berat badan yang sangat jelas pada pengukuran perut saya.

Banyak mengkritik pernyataan Diet bahwa setiap penurunan berat badan pada diet ini adalah hilangnya air dan tidak kehilangan lemak. Saya dapat bersaksi bahwa ini sering kali tidak akurat. Berat saya kehilangan kembali cukup lambat selama dua tahun berikutnya ketika air akan datang dengan sangat cepat.

Diet Atkins bekerja jika Anda menghabiskan waktu untuk membuat menu baru untuk hidup dan dapat hidup dengan pembatasan. Dengan "Meal Planner" perangkat lunak dan komitmen jumlah tambahan sedikit untuk menyederhanakan diet harian saya saya pikir saya bisa hidup dengan program ini.

Lain sangat populer cepat penurunan berat badan program diet dalam mode saat ini adalah "makan dalam Shake berlebihan" gaya Diet. Dengan ini, Anda mengganti sejumlah makanan setiap hari dengan milkshake pra-dikemas. Hasilnya cepat jika teman saya adalah sesuatu untuk bepergian. Seorang teman saya menggunakan Diet kehilangan lebih dari 50 Pound dalam 3 bulan atau rata-rata 3 pound per minggu.


Ketika ia kembali ke makanan biasa beratnya datang bersama-sama. Hal ini menunjukkan kelemahan yang paling dengan gaya program penurunan berat badan.
Kelemahan lain adalah bahwa sekarang Anda terjebak dengan getar sisa hidup Anda. Anda belum membuat perubahan gaya hidup untuk yang lebih tinggi dan Anda telah membuat tidak ada metode jangka panjang untuk tetap langsing.

https://www.healthnutra.org/id/slimgard-ulasan/

 

https://www.facebook.com/healthnutraid/posts/131249375060578

https://vk.com/healthnutraid?w=wall-191004110_12

https://healthnutra.hatenablog.com/entry/slimgard-harga

https://medium.com/@healthnutra/slimgard-kehilangan-lemak-versus-berat-badan-31f6e862448

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post